Alysa Nurin Siswi SMKN 2 Buduran Raih 3 Medali Sepatu Roda Ajang Porprov Jatim VIII

Dikutip dari : RADARJATIM.ID

Awalnya, sering diajak ayah bermain ke GOR Sidoarjo untuk melihat  klub-klub latihan sepatu roda. Akhirnya tertarik untuk mengikuti olahraga sepatu roda. Dialah Alysa Nurin Vieranda, siswa kelas X BD 2 SMK Negeri 2 Buduran Sidoarjo.

Setelah tertarik mengikuti olah raga sepatu roda sejak kelas 4 Sekolah Dasar. Selanjutnya hanya main-main saja. Namun, di usia 13 tahun mulai mengikuti lomba di luar  kota  ternyata, masih harus berlatih lagi dan coba lagi sering mengikuti lomba sesuai  target ke Popda (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Jatim 2022 lalu. “Alhamdulilah berhasil meraih juara 1, 2 dan 3,” ungkapnya.

Pada Porprov Jatim VIII 2023 ini Alhamdulilah juga berhasil meraih 3 medali, yaitu  1 emas, 1 perak dan 1 perunggu, untuk kelas 10 rb meter TTT, 10 rb meter individu. 500 meter individu. “Ini semua juga berkat doa orang tua serta support  dari sekolah yang tiada henti mendoakan,” katanya.

Sementara itu Kepala SMK Negeri 2 Buduran Dra. Mariya Ernawati, MM mengucapkan sangat berterimakasih dan mohon terus dipertahankan agar bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *