Program keahlian Administrasi Perkantoran, dengan permintaan paket keahlian administrasi perkantoran, para lulusannya dapat memperoleh profesi utama di masyarakat sebagai ASSISTANT SEKRETARIS/ AJUN SEKRETARIS (OFFICER  ASSISTANT). Selain itu lapangan pekerjaan untuk lulusan administrasi perkantoran antara lain, sebagai staf administrasi,  petugas filing, customer service, dll.

The Office Administration Program, with office administration skills demand. graduates can obtaining primary profession in society as SECRETARY ASSISTANT /OFFICER ASSISTANT. Besides jobs for graduates Office Administration, as a Staff  administration, Filing clerk, Customer service, etc.

Kemampuan Pokok

  1. Sistem pengumpulan berkas
  2. Otomasi Kantor
  3. Komunikasi
  4. Kepuasan Servis
  5. Prosedur Administrasi
  6. Pemrosesan perjalanan dinas
  7. Administrasi personalia / HRD
  1. Filing System
  2. Office Otomations
  3. Communication
  4. Excellence Services
  5. Administration Procedures
  6. Business Travelling process
  7. Administration Personalia / HRD