smenda, 14/04/2020

SMKN 2 Buduran ditengah pandemi virus Corona Covid-19 tetap melaksanakan ujian UKK dan TA untuk jurusan Multimedia. Ujian UKK dan TA dilaksanakan tidak secara lansung bertatap muka akan tetapi menggunakan video conference Google Meet. Para siswa di invite kedalam meeting di google menggunakan google meet atau google hangout. Penguji dari PT. Awak Media yaitu Bpk. Okky Trihutomo, MIT. melaksanakan asesment / pengujian di ruang LAB Komputer Multimedia SMKN 2 Buduran Sidoarjo.

Dilaksakan selama 1 hari penuh pada hari rabu 15 April 2020, ujian ini diikuti oleh siswa kelas 12 jurusan multimedia sebanyak 3 kelas. Proses kegiatan para siswa diminta untuk join kedalam Google Classroom untuk mengumpulkan karya project nya. kemudian karya project tersebut dinilai oleh Penilai. Kemudian para siswa join kedalam video conf di google meet untuk mendapatkan pengarahan dari Penilai. Bapak ibu guru pendamping melakukan penilaian bersama dengan Penilai yang diawasi dan di bimbing Bapak Kepsek Drs. Eko Budi Agus Priatna, MM secara lansung.

Diharapkan dengan adanya ujian online ini, siswa tidak kehilangan semangat belajar nya dan tidak menyerah dengan keadaan. Tetap semangat dalam menuntut ilmu apapun cara dan medianya.

smenda