Awal kegiatan bagi para peserta didik baru di SMKN 2 Buduran sidoarjo adalah masa pengenalan lingkungan sekolah atau MPLS. kegiatan ini dibuka oleh bapak kepala sekolah, Drs. Asmunir, Mpd pada hari senin 15 Juli 2019.

SMKN 2 Buduran sidoarjo mengucapkan terimakasih kepada walimurid karena memberikan kepercayaan kepada SMKN 2 Budiran untuk mendidik, merawat dan mengajar anak murid baru.

Kepsek Drs. Asmunir, M.Pd memberikan ID mpls secara simbolis

kegaiatan mpls ini dilaksanakan dengan baik dan menyenang. kegiatan ini dilaksanakan agara anak-anak dapat beradaptasi dengan lingkungan sekolah. baik dalam segi keamanan, sarana dan prasarana sekolah. Diharapkan selama kurun waktu 1 minggu siswa didik baru dapat mengenal setiap personel sekolah, baik dari bapak ibu guru dan tenaga kependidikan.

Pelepasan balon simbol MPLS 2019 dibuka

Di SMKN 2 Buduran Sidoarjo memiliki slogan, “UNGGUL, MUMPUNI, EXCELLENCE” sehingga diharapkan kepada anak kelas x untuk meneruskan semangat dan prestasi.

Pengajar SMKN 2 Buduran

Kegiatan mpls ini di mulai pada pagi hari 6.30 dan diakhiri sholat dhuhur. kegiatan ini lansung dimonitor oleh bpk ibu guru. Diharapkan agar siswa baru dapat beradaptasi dan senang dengan lingkungan sekolah tercinta kita.